Toko Online Terlengkap

Baiklah , mari kita bersantai ria sambil Shoping Windows dan siapa tau tertarik , silahkan di coba produknya . Tinggal klik , barang pun langsung datang , mudah bukan . Selamat Berbelanja .

Sabtu, 02 Januari 2010

New Moon by Stephenie Meyer

nah temen2 udah liat belom box movies yang terbatru ini?
kalo belom nih aku kasih ringkasan ceritanya yah..uh seru banget...
kalo aku sih udah liat,,,,uh seru dech pokoknya..makanya liat yah..
eh kok liat sih maksud aku baca yah...


New Moon by Stephenie Meyer

 
Novel lanjutan dari sequel Twilight karya novelis Stephenie Meyer. Novel ini merupakan kisah lanjutan dari novel pertama, yaitu Twilight. Masih menceritakan kisah percintaan dua orang dari dunia yang berbeda, Isabella Swan yang merupakan seorang manusia dengan Edward Cullen, seorang vampir. Kisah mereka berlanjut di novel New Moon dengan kisah yang lebih menarik lagi.

Hari itu Bella (panggilan untuk Isabella Swan) sedang berulang tahun. Dia tidak mau ulang tahunnya dirayakan, karena ini menjadi suatu bukti bahwa umurnya bertambah, dan dia akan menjadi lebih tua dari pacar vampirnya itu, yang abadi pada usia 17 tahun. Namun, keluarga Edward tidak menjadikan itu sebuah alasan untuk tidak mengundang Bella ke rumahnya dan merayakan ulang tahunnya. Alice (saudara dari Edward) terutama yang bersemangat untuk mengundang Bella kerumahnya. Bella pun akhirnya mau dan datang ke rumah keluarga The Cullens. Disana, semua telah mempersiapkan pesta untuk Bella.

Bella datang dan bertemu dengan keluarga Edward, dan Alice memberikan dia sebuah kado. Namun, ketika Bella menerima kado tersebut, tanpa sengaja Bella menggores tangannya karena terkena kado tersebut, dan akhirnya Bella mengeluarkan darah. BOOM..!

Tiba-tiba, Jasper (pacar Alice) langsung menyerang Bella karena bau darah Bella yang keluar tersebut. Menyadari hal tersebut, Edward langsung mendorong Bella hingga terjatuh dan mendorong Jasper juga yang mendekati Bella. Jasper tersungkur, dan menjauh dari Bella.

Dari kejadian ini, Edward merasa bahwa kedekatannya dengan Bella selalu membahayakan Bella. Akhirnya, Edward sadar kalau ini tidak bisa terus terjadi, dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Bella dan tidak bertemu lagi selamanya. Ini agar Bella tidak masuk dalam kejadian-kejadian berbahaya yang akan selalu datang kalau dia bersama dengan Edward.


Edward akhirnya pun meninggalkan Bella dan menjadikan Bella shok selama beberapa bulan. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Jacob Black, teman yang jarang dia temui. Bella selalu bersama Jake (Jacob Black) hingga akhirnya kehidupan normalnya kembali dia lakukan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda